Ulasan Saris H3 Smart Trainer dan TD1 Trainer Desk

Ulasan Saris H3 Smart Trainer dan TD1 Trainer Desk

Karena pengendara sepeda dunia secara kolektif dipaksa masuk sekarang karena pandemi COVID-19, banyak dari kita menemukan nilai baru dalam bersepeda dalam ruangan . Apa yang tadinya hanya kebutuhan untuk iklim musim dingin terburuk sekarang menjadi kenyataan bagi sebagian besar dunia. The pelatih turbo terbaik membuat naik di dalam ruangan tidak hanya ditoleransi tapi waktu yang benar-benar baik. Menjauhkan sosial mungkin berarti banyak isolasi tetapi alat yang tepat membawa kelompok naik kembali, bahkan jika mereka virtual.

Saris mungkin bukan merek pelatih cerdas yang paling terkenal di dunia, tetapi juga bukan hal baru dalam hal ruang. Diluncurkan pada tahun 2019, Saris H3 merupakan evolusi dari CycleOps Hammer, pertama kali dirilis pada 2016. Perusahaan ini mengalami perubahan nama pada tahun 2019 setelah menjual PowerTap ke SRAM dan membuang moniker CycleOps sama sekali.

Sejak itu, ada banyak rebranding tetapi juga peningkatan yang stabil. Selama bertahun-tahun di pasar, Saris telah membawa perbaikan dan nilai pada penawaran pelatih-turbo-pintarnya. Di samping jajaran pelatih dalam ruangannya, Saris juga menawarkan pilihan aksesori yang dirancang dengan baik. Meja pelatih TD1 membuat pengaturan ‘gua rasa sakit’ Anda lebih mudah dan lebih nyaman.

fitur

Saris H3 adalah desain drive langsung. Lepaskan roda belakang dan kaitkan rantai Anda di sekeliling kaset yang kompatibel. Simulasi gradien setinggi 20 persen dimungkinkan dan daya puncak 2.000 watt. Di dalam kotak, ada ketentuan untuk as-poros, dengan lebar hub belakang 142 mm atau 148 mm serta hub rilis cepat 130mm atau 135mm. Komunikasi nirkabel berfungsi dengan semua aplikasi bersepeda dalam ruangan utama melalui standar ANT + FE-C dan Bluetooth FTMS ganda. Daya akurat hingga +/- 2 persen dan ada pengukuran irama terintegrasi. Daftar ini mencakup semua yang Anda harapkan dari pelatih turbo tingkat ini. 

Saris TD1 mengikuti formula serupa berkualitas tinggi dengan harga yang baik. Frame menggunakan konstruksi baja dengan perangkat keras stainless steel, dan dapat disesuaikan dari 40 hingga 55 inci dari lantai. Di bagian atas, permukaan selebar 20 inci adalah laminasi birch, dengan kedalaman 12in.

Ketentuan daya dipikirkan dengan baik. Di bagian belakang unit, ada saluran yang melakukan pekerjaan yang baik untuk menyimpan batu bata listrik, dan tabletop merumahkan dua outlet listrik tipe B terintegrasi dan dua outlet USB. Bersama dengan aksesori lain di dalam kotak, ada klip penahan kabel juga.

Rancangan

Tidak seperti pelatih turbo lain yang membuat sebagian besar desainnya terbuka, H3 hampir seluruhnya dibalut dengan plastik hitam. Tidak ada ujung yang tajam dan semuanya memiliki tempat. Kaki menyelipkan ke samping, kabel daya dilepas dan ada pegangan yang terintegrasi di belakang. Mudah dibersihkan dan mudah disimpan.

Desain terintegrasi juga melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga semuanya seimbang dan mudah untuk bergerak. Salah satu fitur utama dari H3 adalah roda gila yang lebih berat, tetapi ini membuat jalan terasa lebih mulus dan lebih realistis. 

Meja pelatih TD1 tidak seintegrasi H3, dan bahasa desain terasa lebih industrial. Dengan perangkat keras yang terbuka dan konstruksi yang kokoh, bobot lebih terlihat daripada di pelatih. Tidak ada yang salah dengan keputusan itu tetapi itu adalah keberangkatan kecil.

Meja TD1 memusatkan bobotnya rendah, dengan palang struktural yang menambah banyak stabilitas. Memanfaatkan kombinasi kayu birch lapang dengan trimming perak dan baja hitam, pendekatan fungsi-bentuk berikut ini stabil. Fungsi mengikuti formulir, dan bahkan jika disesuaikan setinggi mungkin, TD1 tetap stabil. Tidak hanya bobotnya yang rendah tetapi ada juga palang struktural besar yang menambah banyak stabilitas.

Putusan

Fitur Saris H3 yang paling menonjol adalah roda gila 20lb. Penggunaan roda gila yang lebih berat berkontribusi pada nuansa berkendara yang halus dan akurat.

Ketika datang ke meja TD1, pertanyaan terbesar ada di sekitar “apakah harganya sepadan?” Desain kantilever dari TD1 menyisakan ruang untuk penggemar di depan sepeda sambil tetap cukup dekat untuk mencapai keyboard. Ada banyak ruang di permukaan atas untuk laptop, dan outlet listrik nyaman untuk mengisi daya saat mengendarai.

Menggunakan meja pelatih Saris TD1 dan pelatih pintar drive langsung Saris H3 secara bersamaan masuk akal. Itu tidak perlu, tetapi ada sesuatu tentang hal itu yang terasa benar, dan itu akan membantu menertibkan wahana dan latihan di dalam ruangan Anda. 

H3 memiliki nuansa jalan yang hebat dan harga yang memotong sebagian pesaing. Cocokkan dengan meja yang dibangun dengan kualitas, di TD1, untuk sistem yang lengkap.